Profil dan Biodata Vior yang Disentil Nikita Mirzani Gegara Bercandakan Penjemputan Lolly

Senin, 23 September 2024 - 21:00 WIB
loading...
Profil dan Biodata Vior...
Profil dan biodata Nita Vior langsung menjadi sorotan setelah disentil Nikita Mirzani karena kedapatan bercanda soal penjemputan paksa Lolly di apartemennya. Foto/Instagram Vior
A A A
JAKARTA - Profil dan biodata Nita Vior langsung menjadi sorotan setelah disentil Nikita Mirzani karena kedapatan bercanda soal penjemputan paksa Lolly di apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2024.

Awalnya, Vior tengah memandu salah satu program televisi. Saat pengisi acara lainnya membahas Nikita Mirzani menjemput Lolly sebagai hal serius, namun selebgram itu justru menunjukkan sikap bercanda hingga membuat artis 38 tahun itu meradang.

“Vior yah namanya, neng kalo lagi bahas yang nggak lucu jangan di lucu-lucuin. Entar kena tampar sama saya. Lagian kok bisa sih FYP pake ni orang jadi co host. Bagusnya di mana, lucunya juga di mana?" kata Nikita di Instagram Story.

Lantas siapa Vior sebenarnya? Berikut Profil dan Biodatanya dirangkum dari berbagai sumber, Senin (23/9/2024).

Profil dan Biodata Vior yang Disentil Nikita Mirzani Gegara Bercandakan Penjemputan Lolly





Kehidupan Pribadi Vior

Profil dan Biodata Vior yang Disentil Nikita Mirzani Gegara Bercandakan Penjemputan Lolly

Foto/Instagram Vior

Viorentina Sutanto atau yang lebih dikenal sebagai Nita Vior merupakan anak kedua dari pasangan Ivan dan Vonny. Vior memiliki seorang adik perempuan yang bernama Vebyola Sutanto. Paras cantiknya membuat sebagian orang beranggapan bahwa ia keturunan Korea. Padahal Vior adalah keturunan Tionghoa.

Dalam Podcast Raditya Dika, Vior mengaku bahwa dirinya memang mengalami masalah dengan cara kerja berpikirnya yang sedikit lebih lambat daripada orang normal pada umumnya. Dalam podcast tersebut, Vior menjelaskan bahwa cara berpikir yang lebih lambat diakibatkan oleh virus yang menyerangnya ketika masih di dalam kandungan.

Virus tersebut berasal dari makanan mentah yang kerap kali dikonsumsi ibunda Vior saat mengandung dirinya. Saat itu Vior terancam harus digugurkan karena kadar virus di dalam kandungannya terlalu banyak. Namun ibunda Vior menolak dan memilih mengeluarkan biaya pengobatan hingga melahirkan Vior.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)